Selasa, 15 Juli 2014

Untuk Mu...

Assalamu'alaikum wr.wb

Wahai untukmu ...
Sejak pertama aku melihat dirimu yang begitu mencintai allah dan rosul, saat engkau melantunkan ayat-ayat allah dengan syahdu bergetar hatiku, MasyaAllah sungguh aku kagum pada ciptaanmu ini yarob...
aku bingung, entah apa yang kurasakan ini? ya tuhan bantu hambamu ini aku tak ingin kehilangan kasih sayangmu aku tak ingin jauh darimu hanya karena mahluk ciptaanmu ini. Namun kusadari saat engkau ada hatiku bergetar jantung ku berdetak tak menentu dan kusadari inilah anugrah dan fitrah seorang manusia. Yaah aku jatuh cinta padanya untukmu....
Tapi kusadari yaAllah, aku tak ingin mengecewakanmu aku tak ingin cintaku ini membuat ku jauh darimu.
untukmu, Allah takkan merestui cinta yang dilakukan secara tidak halal. Biarkan cinta ini kupendam didasar hatiku yang paling dalam, biarkan kusebut namamu disujud terakhir sholatku berdoa kepada pemilik cinta sejati yakni allah mengharapkan agar kita dipersatukan dalam ikatan suci yang di ridhoi Allah swt. Terima kasih untukmu engkau telah menjaga hatiku dan terima kasih engkau tak mencuri hatiku ..
cinta dan sayang ini cukuplah Aku, Kamu dan Allah yang tau.
Untukmu...

Wassalamu'alaikum wr. wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar