Rabu, 05 November 2014

siapa?

siapa laki-laki itu?
siapa dia?
mengapa aku dapat kagum padanya? karena wajahnya? tidak tidak bahkan wajahnya jauh dari kata'tampan' lalu, mengapa aku kagum? apa karena hartanya? tentu tidak! maaf ia bahkan hanya orang biasa.
Lalu apa yang membuatku mengaguminya?
yah....akhlaknya, keimanannya serta kecintaanya terhadap allah dan rosulnya ...

 namun untuk mengakuinya membuatku harus berfikir berulang-ulang.
dan bukan pula hal yang mudah ketika aku putuskan untuk menjauhinya namun aku sadar ini harus dilakukan. Bukankah tulang rusuk takkan tertukar?
 Aku akan memperbaiki hatiku, hidupku, akhlakku, dan keimananku.
Dan jika semua itu membawa kebaikan bagi kau dan aku, janji Allah pasti “yang baik untuk yang baik pula dan sebaliknya"
 karena itu aku relakan rasa ini, aku relakan untuk menjauhimu karna ku yakin Janji Allah Pasti!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar